Powered by Blogger.
RSS

Facebook messenger portable

Wah, dah lama nggak posting...
banyak kerjaan sih(curhat, hehehe..) 
langsung aja ke pembahasan...

Facebook Messenger Untuk Windows

Perkembangan selalu dilakukan oleh Facebook hanya untuk memanjakan penggunanya. Salah satu yang paling berpengaruh untuk meningkatkan jumlah pengguna Facebook adalah kemudahan pengguna Facebook untuk mengaksesnya. Setiap user dapat mengakses account Facebook dari berbagai media seperti komputer, ponsel dan tablet PC. Yang berarti selama ada koneksi internet maka Anda dapat selalu terhubung ke akun Facebook Anda.
Keuntungan lain dari Facebook adalah kemampuan mereka untuk berinovasi untuk lebih mengobati bagi pengguna mereka. Secara berkala mereka selalu memperbaiki atau menambahkan fitur baru.
Salah satu inovasi terbaru mereka adalah Facebook Messenger. Dengan menggunakan Facebook Messenger Anda dapat chatting dengan teman Anda tanpa harus membuka browser. Anda juga akan mendapatkan pemberitahuan serta penggunaan di browser komputer, misalnya jika ada teman yang mengomentari status atau foto Anda, jika ada permintaan pertemanan, dan lain sebagainya. Namun sayangnya untuk Facebook Messenger saat ini tidak mendukung voice chat atau video chat.
Tapi untuk sementara waktu Facebook Messenger hanya bisa diinstal pada komputer yang menggunakan Sistem Operasi windows 7. Tapi setelah membaca dari beberapa sumber dan memperoleh informasi yang saat ini, Facebook Messenger sedang dikembangkan untuk versi Windows XP, Windows Vista dan Mac meskipun sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut kapan tepatnya versi yang akan dirilis.
Jika anda menggunakan sistem operasi windows 7 dan tertarik untuk mencoba Facebook Messenger ini, Anda dapat men-download disini.
Karena  Facebook Messenger ini online installer, banyak orang yang mengeluh karena koneksi internetnya pas-pasan. sehingga saya mendapat inisiatif untuk membagikan kepada anda Facebook Messenger portable, Anda dapat mendownload nya disini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment


Angry Birds versi terbaru - Indowebster.com Date upload: 18-Aug-2011 Size: 45.39 MB

Followers